Kulit Berminyak Tidak Perlu Takut Menggunakan Pelembab

Kulit Berminyak Tidak Perlu Takut Menggunakan Pelembab

Pemilik Kulit Berminyak Takut Pakai Pelembab

Seringkali dijumpai pemilik kulit berminyak yang takut menggunakan pelembab, salah satu alasannya adalah khawatir kulit menjadi lengket dan tidak nyaman. Tentu saja, penggunaan pelembab yang tidak disesuaikan dengan jenis kulit akan menyebabkan rasa tidak nyaman. Pemilik kulit kering disarankan menggunakan pelembab dengan tekstur gel yang mudah meresap. Oleh karena itu, Skin Game menghadirkan Kind Watery Moisturizer yang dilahirkan khusus untuk pemilik kulit berminyak. Kind Watery Moisturizer memiliki tekstur gel to water yang mudah meresap ke kulit tanpa menyebabkan rasa lengket dan tidak nyaman.

Kind Watery Moisturizer

Kind Watery Moisturizer dilengkapi dengan PhytoCeramide yang berfungsi untuk memperkuat skin barrier. Selain itu, dilengkapi juga dengan Trehalose dan Panthenol yang berfungsi untuk menghidrasi kulit. Kind Watery Moisturizer mampu memberikan kelembapan dan hidrasi yang dibutuhkan untuk kulit berminyak. Kamu bisa menggunakan Kind Watery Moisturizer di pagi ataupun malam hari. Kind Watery Moisturizer tetap nyaman sekalipun digunakan sebelum sunscreen, bahkan Kind Watery Moisturizer seringkali digunakan sebagai skin prep sebelum makeup.

Teruntuk pemilik kulit kering, jangan takut lagi yah dengan pelembab! Semua jenis kulit butuh pelembab yang disesuaikan dengan jenis kulit masing-masing.

← Older Post Newer Post →