Jangan Salah Pilih Pelembab! Pelembab Kulit Berminyak vs Kering

Jangan Salah Pilih Pelembab! Pelembab Kulit Berminyak vs Kering

Masih Bingung Memilih Pelembab?

Mau pakai pelembab tapi takut lengket, cari pelembab yang ringan tapi terasa kurang lembab. Siapa yang sering mengalami kebingungan saat memilih pelembab? Menurut Skin Game, pelembab is not one fits for all, pelembab harus disesuikan dengan jenis kulit masing-masing. Ada pemilik kulit kering, berminyak, normal atau bahkan kombinasi. Tenang aja, Skin Game menghadirkan 2 varian pelembab yang menjawab keresahan kamu!

Kind Watery Moisturizer

Pelembab best seller dari Skin Game yang diciptakan untuk pemilik kulit berminyak. Skin Game paham banget sulitnya menemukan pelembab yang berjodoh di kulit berminyak. Sesuai dengan nama nya Kind Watery Moisturizer, pelembab ini memiliki tekstur gel to water yang mudah meresap dan nyaman di kulit! Gak ada drama kulit becek dan lengket. Mengandung trehalose untuk menghidrasi, dilengkapi juga dengan Ceramide untuk memperkuat skin barrier. 

Kind Cream Moisturizer

Pelembab dari Skin Game teruntuk kamu pemilik kulit kering. Bagi pemilik kulit kering, menggunakan pelembab tekstur gel terasa kurang maksimal. Tentu saja, Skin Game menghadirkan pelembab dengan tekstur cream yang memberikan kelembapan maksimal untuk kulit kering. Kind Cream Moisturizer dilengkapi dengan Shea Butter yang memberikan kelembapan maksimal dan Ceramide untuk memperkuat skin barrier.

Jadi, gak perlu bingung lagi...

Varian pelembab dari Skin Game hadir dengan 2 varian untuk memenuhi kebutuhan kulit kamu! Skin Game adalah #JuaranyaBasicSkincare!

← Older Post Newer Post →