Lawan Jerawat dengan Acne Warrior

Lawan Jerawat dengan Acne Warrior

Kulit Berjerawat, Sini Merapat!

Siapa yang panik kalau jerawat muncul tiba-tiba? Jerawat menjadi salah satu masalah kulit yang paling sering dijumpai semua orang. Jerawat sendiri bisa disebabkan oleh bakteri ataupun penumpukan sebum. Oleh karena itu, Acne Warrior dilengkapi dengan 2 komposisi yang membasmi penyebab jerawat. Acne Warrior hadir dalam 2 varian yaitu Acne Warrior Paste dan Acne Warrior Gel!

Acne Warrior Paste

Acne Warrior Paste mengandung OILESSCITY yang diimpor langsung Australia, OILESSCITY berfungsi untuk menyerap sebum berlebih. Sebum berlebih bisa menjadi salah satu pemicu munculnya jerawat. Selain OILESSCITY, Acne Warrior Paste juga dilengkapi dengan Salicylic Acid yang berfungsi untuk melawan bakteri penyebab jerawat. Acne Warrior Paste dikhususkan untuk kamu yang memiliki kondisi jerawat cenderung parah. Acne Warrior Paste memiliki tekstur pasta berwarna pink sehingga lebih cocok digunakan pada saat malam hari ataupun saat tidak keluar rumah. 

Acne Warrior Gel

Sesuai dengan namanya, Acne Warrior Gel memiliki tekstur gel yang transparan sehingga bisa digunakan sehari-hari tanpa menganggu penampilan. Acne Warrior Gel ditargetkan untuk kamu yang memiliki masalah jerawat cenderung ringan. Acne Warrior Gel mengandung OILESSCITY untuk menyerap sebum berlebih dan Succinic Acid untuk melawan bakteri penyebab jerawat.

Cara penggunaan krim totol jerawat sangat sederhana, kamu tidak perlu mengoleskan ke seluruh wajah, cukup dioleskan pada jerawat saja kemudian didiamkan selama kurang lebih 8 jam. Yuk pilih krim totol jerawat yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit kamu!

← Older Post